Chat Wa

Harga Daihatsu Baru Surabaya 2020, Paket Kredit Daihatsu baru Surabaya, Promo Daihatsu baru Surabaya

DEALER RESMI DAIHATSU SURABAYA - HARGA DAIHATSU BARU SURABAYA 2020 - HARGA DAIHATSU SIGRA SURABAYA - PAKET KREDIT DAIHATSU BARU SURABAYA - PROMO LEBARAN DAIHATSU SURABAYA - SIDOARJO - GRESIK - LAMONGAN - BOJONEGORO - JAWA TIMUR. Harga Paket Kredit Xenia, Kredit Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Kredit Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. Telp : 087 805 8888 61 / 0851 009 70991 WA. Dealer Resmi DAIHATSU PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Produksi Daihatsu dipakai Toyota

Di India Mobil Daihatsu Dijual dengan    Merek Toyota 

New Delhi -Toyota mengaku kurang berhasil dalam menjual mobil kecil di India. Strategi baru pun dipilih, memakai mobil Daihatsu dan mengganti mereknya dengan Toyota.

Direktur Pelaksana Toyota Kirloskar Motors Naomi Ishii seperti dilansir The Economic Times mengatakan, Toyota akan memboyong Daihatsu ke India dalam 2-3 tahun, dan akan menjualnya dengan merek Toyota.
"Daihatsu memiliki pengalaman di mobil kecil, kami ingin mengutilisasi kemampuan mereka dalam desain, pengembangan dan produksi untuk membuat mobil yang kompetitif di India," ujarnya.

Ishii mengatakan Toyota menghindari mengenalkan merek baru ke masyarakat Indonesia karena hal itu akan sulit. "Pekerjaan itu akan makin sulit jika kami harus menyiapkan identitas ritel yang baru. Jadi kami memutuskan untuk menggunakan merek Toyota di mobil dan menggunakan outlet kami untuk menjualnya," ujarnya.

Toyota rupanya sudah kapok dengan kegagalan Etios di India. Mobil itu kurang diminati karena kualitas mobil dirasa tidak memenuhi harapan orang India. Toyota membuat mobil yang tidak premium, dengan mengurangi fitur untuk menjaga harga. Tapi strategi ini malah berbalik.

"Pengalaman dengan Etios seharusnya lebih baik," ujarnya.

Di India, Toyota memang tidak menjadi jawaranya. Toyota harus tunduk pada Suzuki, Honda dan bahkan Hyundai. (ddn/ddn)
Title: Produksi Daihatsu dipakai Toyota; Written by daihatsu; Rating: 5 dari 5