Chat Wa

Harga Daihatsu Baru Surabaya 2020, Paket Kredit Daihatsu baru Surabaya, Promo Daihatsu baru Surabaya

DEALER RESMI DAIHATSU SURABAYA - HARGA DAIHATSU BARU SURABAYA 2020 - HARGA DAIHATSU SIGRA SURABAYA - PAKET KREDIT DAIHATSU BARU SURABAYA - PROMO LEBARAN DAIHATSU SURABAYA - SIDOARJO - GRESIK - LAMONGAN - BOJONEGORO - JAWA TIMUR. Harga Paket Kredit Xenia, Kredit Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Kredit Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. Telp : 087 805 8888 61 / 0851 009 70991 WA. Dealer Resmi DAIHATSU PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Produk Daihatsu

          Daihatsu Punya Spesialisasi Bikin              Mobil Mungil

Daihatsu Sigra - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja meluncurkan model terbarunya di kelas MPV 7-seater yaitu Daihatsu Sigra pekan lalu di Karawang yang khusus untuk pelanggan di Indonesia. 
"Saya ingin memperkenalkan model baru, Astra Daihatsu Sigra. Mobil MPV ini dikembangkan benar-benar baru, khusus untuk pelanggan istimewa kami di Indonesia," ungkap Direktur Daihatsu Motor Company Jepang, Shigeharu Toda, di booth Daihatsu GIIAS, Tangerang.

Daihatsu Punya Spesialisasi Bikin Mobil Mungil
Sigra dinilai bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan interior yang luas dan desain yang stylish.

"Kami mempelajari kebutuhan pasar dan permintaan pelanggan individu di Indonesia, dan kami mengerahkan seluruh kemampuan teknologi dan sumber daya kami untuk model ini. Saya yakin, Anda akan menemukan kinerja platform kendaraan terbaru dengan interior yang lapang dan desain yang kompak dan stylish pada model Sigra ini," ujar Toda.

Menurutnya, Daihatsu memiliki spesialisasi khusus dalam memproduksi dan mendesain mobil kecil. Daihatsu juga telah memimpin pangsa pasar pada kategori tersebut selama 10 tahun belakangan.

"Di Jepang, kami memiliki spesialisasi dalam memproduksi mobil bertubuh kecil dengan mesin kategori kecil, yang disebut "K-car", dan Daihatsu telah memimpin pangsa pasar di kategori ini sepuluh tahun terakhir berturut-turut," jelas Toda.

Pada gelaran GIIAS, Daihatsu memamerkan 15 unit model andalannya yang terdiri dari 3 unit mobil konsep (Tempo, Hinata, Cast Activa), 2 unit mobil Jepang (Copen Cero dan Cast Sport), dan 3 unit special edition (Ayla Custom, Xenia Custom, Terios Black Edition, 6 unit Sigra, dan 1 unit Sirion Sport.

"Kami menunjukkan lebih dari lima mobil di sini termasuk model Daihatsu saat ini dan model konsep di segmen mobil kompak. Melalui pameran ini, kami harap Anda menikmati line-up kami khususnya di pasar K-car di Jepang dan merasakan keunikan dan kelebihannya sebagai Model yang Efisien, Terjangkau dan Menarik," imbuhnya.
Foto 1 dari 5
Title: Produk Daihatsu; Written by daihatsu; Rating: 5 dari 5