Chat Wa

Harga Daihatsu Baru Surabaya 2020, Paket Kredit Daihatsu baru Surabaya, Promo Daihatsu baru Surabaya

DEALER RESMI DAIHATSU SURABAYA - HARGA DAIHATSU BARU SURABAYA 2020 - HARGA DAIHATSU SIGRA SURABAYA - PAKET KREDIT DAIHATSU BARU SURABAYA - PROMO LEBARAN DAIHATSU SURABAYA - SIDOARJO - GRESIK - LAMONGAN - BOJONEGORO - JAWA TIMUR. Harga Paket Kredit Xenia, Kredit Terios, Luxio, Sirion, Grandmax, Kredit Pick Up. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Hub : INDRA Daihatsu. Telp : 087 805 8888 61 / 0851 009 70991 WA. Dealer Resmi DAIHATSU PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Mobil Toko Terlaris di tahun ini

di Festival Kuliner Nusantara Gran Max MOKO Laris Manis



Daihatsu kembali berpartisipasi pada Acara Festival Kuliner Nusantara di Bekasi dengan menampilkan 20 unit Gran Max MOKO (Mobil Toko) pada Acara yang khusus digelar untuk mendukung pelaku usaha kuliner ini. Gran Max disukai para pengusaha kuliner karena banyak kelebihannya.

Gran Max MOKO merupakan modifikasi dari Gran Max standard sehingga secara fungsi menjadi mirip Toko dan cocok untuk mendukung kegiatan usaha. Dalam Acara ini tampil berbagai bentuk Gran Max MOKO yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner yang menggugah rasa.
Festival Kuliner Nusantara yang digelar di Area Parkir Mega Mall, Bekasi Barat, hari ini menjadi bukti bahwa Gran Max merupakan Sahabat Bisnis yang dapat diandalkan khususnya sebagai kendaraan operasional para pelaku usaha.
Gran Max memiliki 2 tipe, yaitu pick-up (termasuk boks) dan minibus (termasuk blind van). Dengan mesin 1.3 DOHC dan 1.5 DOHC VVTi, kendaraan ini terkenal irit, ramah lingkungan dan bertenaga. Desain bodi yang semibonet, selain memiliki sisi aerodinamis, menjadikan Gran Max lebih hemat bahan bakar. Desain bodi monokok membuat kendaraan ini semakin kokoh dan aman bagi pengendara.
Gran Max mampu mengangkut berbagai jenis muatan barang dengan maksimal karena didukung oleh desain sasis yang kuat dan paling tebal di kelasnya. Keamanan berkendara makin terasa dengan ventilated disc brake yang dapat menekan daya cengkram pengereman yang lebih menggigit. Penggunaan suspensi tipe coil spring menjadikan bantingan mobil ini terasa lebih lembut sehingga memberikan kenyamanan maksimal.
Dalam hal kapasitas muatan, Gran Max pick-up memiliki ukuran bak yang luas, ditambah dengan kapasitas kabin yang dapat memuat 3 (tiga) penumpang, menjadikan mobil ini satu-satunya yang terluas di kelasnya. Selain itu, Gran Max juga termasuk kendaraan yang lebih tahan banjir dibandingkan kendaraan lain di kelasnya.
Gran Max menjadi pilihan utama pengusaha karena sudah terbukti secara kualitas. Sekitar 1000 unit Gran Max per bulan secara rutin diekspor ke Jepang. Pengusaha Indonesia tak perlu ragu untuk memilih Gran Max sebagai sahabat dalam menjalankan roda bisnisnya.
"Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi para pelaku UKM lainnya untuk menggunakan Gran Max sebagai Sahabat bisnis mereka," ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.
Title: Mobil Toko Terlaris di tahun ini; Written by daihatsu; Rating: 5 dari 5